DAFTAR TENAGA HONORER KATEGORI 1 2012

Daftar tenaga honorer kategori 1 (K1) yang Memenuhi Kriteria (MK) berdasarkan hasil verifikasi dan validasi saat ini sudah diterbitkan daftar nama dan instansinya. Namun masih ada beberapa daerah ataupun propinsi yang belum muncul daftar nama tenaga honorernya. Ini menjadi tanda tanya besar buat saya atapun mungkin anda juga. Sudah....... yang penting kita saling berdo'a minta sama Alloh SWT smoga semua tenaga honorer kategori 1 (K1) bisa lolos validasi atopun verifikasi dan di angkat menjadi CPNS, amiin.





Menurut Informasi dari bkn.go.id  pasca diterbitkannya  SE.Menpan No.03 tahun 2012, BKN dibanjiri permintaan Audiensi dari berbagai daerah di Indonesia. ini menunjukkan ketidakpuasan daerah dari hasil verifikasi dan validasi atau mungkin juga kurang jelasnnya informasi yang diterima dari masing-masing daerah.

Tetap WASPADA...WASPADA dan WASPADA....!! Waktu-waktu yang sangat riskan dengan hal-hal penipuan, " Jika ada orang yang mengaku-ngaku sebagai Pegawai Badan Kepagawaian Negara (BKN)  dan bilang bisa bantu proses pengangkatan CPNS dari pegawai honorer, itu bohong besar. Laporkan Polisi!!! Tangkap !!!


Ups..!! sampai lupa-kan DAFTAR HONORER KATEGORI 1 (K1) Bisa anda Download klik link di bawah ini :



  Bagi rekan-rekan seperjuangan sukses buat anda semua yang Memenuhi Kriteria (MK).

Comments

Popular Posts