Indahnya SURGA & Dahsyatnya NERAKA


Wahai manusia tidakkah kalian menginginkan keindahan dan kelezatan surga yang diberikan Alloh Subhanahu Wata'ala kepada orang-orang yang shalih? Yang belum pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga dan terbetik dalam hati. dapatkah kita bayangkan tempat tinggal penghuni surga yang telah dibangun oleh Alloh dengan tangan-Nya sendiri yang berbentuk istana..???
yang bahan bangunannya adalah batu bata emas dan perak yang sebening kaca, buah-buahannya lembut lebih lembut dari keju, lebih manis dari madu, sungai-sungainya mengalirkan susu, madu dan arak yang tidak memabukkan, air jernih yang tidak berubah warna dan rasanya, keelokkan wajah penghuninya bagai bulan purnama di malam hari, kecantikan dan kebaikan bidadarinya (khairotun hisan) tak terbayangkan jelitanya, mulusnya, putihnya, kemontokan payudaranya, dipingit didalam kemah, belum tersentuh oleh jin dan manusia, yang selalu tersenyum dan dan mengucapkan kalimat yang selalu menyenangkan hati suami mereka, kendaraannya adalah unta dan kuda bersayap yang terbuat dari mutiara, begitu pula tanah dan debunya, makanan dan minumannya adalah hidangan istimewa yang tak terbayangkan kelezatannya, kasur dan permadaninya adalah kasur tebal dan sutra halus, gelas dan piringnya terbuat dari emas dan perak. Sungguh kenikmatan yang tiada tara dari janji yang tak mungkin dipungkiri oleh Yang Maha Rahman. Apalagi apabila Alloh menyingkap tirai-Nya dan terlihatlah wajah-Nya yang Mulia, sebagai nikmat teragung bagi hamba-hamba-Nya yang beriman.



TAPI BAGAIMANA KEhIDUPAN DI NERAKA? Adalah sebaliknya penuh kedukaan, kecelakaan dan kepanasan yang amat sangat... itulah balasan bagi orang-orang yang dzalim, munafik, musyrik, kafir dan durjana, durhaka yang senantiasa bergelimang maksiat dan dosa yang tidak mau mengikuti perintah-perintah RobbNya, menyombongkan diri diatas bumi.
Tidakkah kedasyatan jahanam menggetarkan hatimu?
Kehidupan yang penuh dengan kepayahan, penuh darah dan nanah, kebusukannya membuat hidung meradang dan jeritan para penghuninya memekakan telinga, penuh kesakitan, kesengsaraan, kehancuran dan abadi kekal selamanya. Itulah para penghuni neraka jahanam, yang apabila tangan kita baru ditempelkan ke permukaannya saja maka melepuhlah tangan kita, timah cair yang disiramkan ke kepala-kepala manusia penghuni neraka membuat kepala melepuh hancur, lalu dijadikan lagi utuh tubuh itu, lalu disiram lagi yang akan terus menerus sampai tidak ada batas waktu lagi... KEKAL... SELAMANYA.... hancur.... selamanya...

itulah balasan bagi orang-orang yang suka mengumbar hawa nafsu, berbuat zina, wanita-2 yang berpakaian tapi telanjang (apalagi telanjang seluruhnya dan dipertontonkan ke khalayak ramai), mendatangi dukun2, paranormal2, mengundi nasib, minum-minuman keras (khomr), riba (bisnis MLM termasuk didalamnya, apalagi yang tidak jelas seperti di Internet), mencampakkan anak yatim piatu, orang-orang miskin, berani terhadap orang tuanya, dan menyengsarakan orang banyak.

Untuk itu marilah kita ingat akan siksaan Alloh yang Maha dahsyat di dalam Neraka yang kekal abadi sepanjang masa, tentunya setelah kita mati dari kehidupan dunia ini, cepatlah bertobat, sholatlah 5 waktu, berjamaah di masjid, berbakti pada orang tua, tetangga dan manusia pada umumnya, infaq dan shodaqoh akan memperbanyak rezeki kita, yang mampu berhaji berangkatlah, dan berjamaahlah dalam barisan orang-orang shalih yang senantiasa beristiqomah dalam perjuangan islam, menegakkan kalimat Alloh dimuka bumi ini sehingga tidak ada lagi fitnah, itulah jalannya para Nabi dan Rasul, yang selalu mengumandangkan jihad fie sabilillah. Isy karimah aw mut syahidan. hidup mulia atau mati syahid. sebagai syuhada-syuhada sejati. tidak takut mati. akan tetapi peganglah Islam sampai mati. sampai jasad ini terpisah dari ruh, walaupun siksaan dari para taughut selalu mengintai kita.
PEGANGLAH ISLAM INI SAMPAI MATI...

Comments

Popular Posts